Minggu, 26 Juni 2011

Cerita di balik kematian sang Raja Pop Dunia

 Tanggal 20 Juni 2009 Michael Jackson yang sedang berada di rumahnya menelpon seseorang yang akan disuruh untuk menyamakan wajah,bentuk tubuh dan tinggi dengan Michael Jackson. Setelah Operasi Plastik Selesai Mj menemui orang tersebut, setelah berbincang - bincang MJ menyuruh dia untuk datang ke rumahnya secara rahasia dengan masuk lewat jendela. Keesokan Harinya Michael mengumpulkan Seluruh Kru yang akan ditugaskan untuk ,melakukan rencananya ini.
Tepat tanggal 25 Juni 2009, Rencana Dimulai. Pukul 10 pagi waktu setempat, Orang yang menjadi duplikat MJ datang lewat jendela, Kemudian Michael keluar dan Orang yang tadi pura2 Mati. Michael yang sudah ditunggu Kru di mobil akhirnya berangkat ke Bandara dengan menggunakan pesawat pribadi Jackson. Tempat yang Dituju adalah Sebuah Rumah kecil di Afrika Selatan yang didalamnya ada jalan untuk turun kebawah, dan dibawah tanah itulah Michael Tinggal bersama Kru-nya. Orang tadi ditemukan oleh seseorang yang sedang berada di Rumah Jackson. Dia yakin itu adalah Michael Jackson. Dengan segera MJ palsu itu dibawa ke Rumah sakit. Di dalam Ambulan itu yang menjadi dokternya adalah kru Jackson.
Sesampainya di rumah Sakit, MJ palsu dibawa ke Ruangan yang Juga merupakan tempat praktik dokter yang merupakan kru Jackson. MJ palsu dinyatakan Meninggal oleh Dokter pada pukul 14.26. Saatnya seluruh Fans Menangisi orang Yang mereka Kira MJ, yg sesungguhnya bukan MJ. Upacara pemakaman Michael Jackson dilaksanakan untuk MJ palsu yang berada di dalam peti yang telah dilubangi agar Dia bisa bernafas.
Pada proses otopsi, dokter yang mengotopsi adalah Termasuk Kru Jackson, jadi otopsi tersebut sebenarnya tidak pernah terjadi. Pada prosesi pemakaman, peti yang dibawa itu kosong. proses pemakaman selseai dan sekarang Dunia Mengira Michael Jackson telah lenyap dari muka bumi. Berbulan - bulan Michael Jackson berada di Tempat yang sangat rahasia itu.
Sebulan Menjelang hari munculnya Michael, para kru dan teknisi mulai membangun panggung yang didesain untuk konser terbesarnya yaitu ThiS IS It secara Rahasia di London. Michael Jackson terbang ke London, Inggris dengan pesawat pribadinya. Sesampainya di London, Michael Jackson secara sembunyi2 masuk ke Dalam mobil yang disiapkan oleh kru Jackson. Mobil yang digunakan bukan mobil bagus karena agar tak menarik perhatian publik. Tepat pada hari kematiannya, Seluruh Fans MJ yang berada di london diberi pengumuman bahwa akan ada Upacara memperingati Satu tahun meninggalnya Michael Jackson di Stadion Wembley dan setiap Orang yang hadir akan diberi barang2 Peninggalan King Of Pop.
Stadion telah dipenuhi penonton, Panggung yang masih ditutupi Tirai membuat Penonton penasaran. Acara yang disiarkan langsung di seluruh dunia ini awalnya membosankan. Tetapi pada saat Tirai dibuka tepat pukul 14.26 waktu Inggris.
Penonton Semua Terdiam , Melihat Patung yang berada di bagian depan panggung. Kobaran Api dan Percikan2 Kembang api mengingatkan Terhadap Entrance This Is It Tour pada film This Is It. Dengan Perlahan Patung tersebut terbuka, pertama bagian Kaki, diLanjutkan dengan Badan dan Lengan. Yang Terakhir Helm Terbuka. Ternyata Wajah Michael Jackson yang Tampak. Penonton Langsung Berteriak dan banyak yang Menangis. Acara diteruskan dengan Lagu wanna be startin somethin dan seperti biasa dibawakan dengan gaya2 khas Michael Jackson semakin membuat Fans berteriak2 dengan kerasnya.
Seluruh fans di dunia yang menyaksikan langsung menangis tatkala melihat The King of Pop beraksi yang sebelumnya disangka telah Meninggal dunia. Inikah yang disebut Konser terbesarnya seperti yang dikatakan Michael jackson di O2 Arena..? Tentu. Konser ini membuat Umat manusia di seluruh penjuru dunia Kagum, bahkan lebih dari sekedar kagum.
Cerita diatas Hanyalah Fiktif dan Imajinasi belaka. Tetapi lebih baik menjadi kenyataan. Mungkinkah ini Terjadi? Kita tunggu saja Tanggal 26 Juni 2011 Waktu Indonesia.... 
TERIMA KASIH
Say Thanks To My Friend Hidan Moonwalker yang telah membuat cerpen ini.

1 komentar: