Minggu, 26 Juni 2011

Pernyataan Resmi Michael Jackson pada korban Tsunami di Indonesia

Michael Jackson's Official Statement on victims of 2004 Tsunami in Indonesia

My family and I would like to send our prayers and heartfelt sympathy to the families, friends and loved ones of those who recently perished from the horrific earthquake and tsunami, which swept through Indonesia, Asia, India, Somalia and other countries.

Our love is also being sent to those who have miraculously survived this tragedy and to those who are so courageously on-site, helping to spearhead the relief efforts. We pray for your strength, your safety and the success of your life-saving missions of love.

Words cannot adequately express the shock, horror and grief we’ve felt, while watching news reports which have captured the massive devastation and despair. It has been especially painful for me, as I have visited these areas many times and I remember the love, kindness and warmth of the people I met there.

I would like to encourage all of my friends, and fans, to contribute to agencies and organizations assisting in these efforts. In times like these, we need each other… we must bond together in spirit and in service.

God Bless.

Sincerely,

Michael Jackson


Michael Jackson Resmi Pernyataan pada korban 2004 Tsunami di Indonesia



Keluarga saya dan saya ingin mengirim doa dan simpati kami yang tulus kepada keluarga, teman dan orang yang dicintai orang-orang yang baru tewas dari Gempa bumi dan tsunami, yang menyapu melalui Indonesia, Asia, India, Somalia dan negara-negara lain.

Cinta kita juga sedang dikirim kepada mereka yang telah secara ajaib selamat tragedi ini dan kepada mereka yang begitu berani di tempat, membantu untuk menjadi ujung tombak upaya bantuan. Kami berdoa untuk kekuatan Anda, keselamatan dan kesuksesan hidup Anda hemat misi cinta.

Kata-kata tidak bisa cukup mengekspresikan shock, ngeri dan kesedihan yang telah kita rasakan, sambil menonton laporan berita yang telah menangkap kerusakan yang luar biasa dan putus asa. Telah sangat menyakitkan bagi saya, karena saya telah mengunjungi daerah ini berkali-kali dan aku ingat kasih, kebaikan dan kehangatan dari orang yang saya temui di sana.

Saya ingin mendorong semua teman-teman saya, dan fans, untuk memberikan kontribusi terhadap lembaga dan organisasi membantu dalam upaya ini. Pada saat seperti ini, kita saling membutuhkan ... kita harus bersatu dalam roh dan dalam pelayanan.

Hormat kami, Michael Jackson

Tidak ada komentar:

Posting Komentar